Categories: Berita Bola

Ada Apa Dengan Juventus Ditahan Imbang Crotone

Ada Apa Dengan Juventus Ditahan Imbang Crotone

Ada Apa Dengan Juventus Ditahan Imbang Crotone – Berita Liga Italia :Langkah Si Nyonya Tua harus tertahan karena tidak bisa meraih poin penuh pada laga Crotone vs Juventus dalam lanjutan Serie A, Minggu 18 Oktober 2020 dini hari WIB. Juventus harus puas pada laga ini dengan berbagi poin bersama tuan rumah dengan skor 1-1. Bahkan dalam laga ini Juventus harus rela kehilangan satu pemain karena kartu merah.

Bermain dengan pemain bintang nampaknya Juventus masih kesulitan dalam melawan Crotone. Sebagai tuan rumah, Crote tidak memberikan sedikit celah untuk tim tamu Juventus dalam meraih poin sempurna pada laga tersebut.

Statistik

Data statistik pertandingan Crotone vs Juventus menghasilkan 22 tendangan, 10 tendangan berhasil dihempaskan oleh Crote, sedangkan 11 tendangan bagi Juventus, lalu tendangan ke arah gawang untuk Crote 3 dan Juventus 2.

Secara penguasaan bola, Juventus lebih unggul dibandingkan dengan Crote. Juventus mampu menguasai bola sampai 54 persen sedangkan Crote hanya mampu menguasai bola sampai 46 persen.

Tercatat pada bagian operan Juventus hanya mampu melakukan 518 operan sedangkan Crotone 448. Dalam akurasi operan, Juventus mencapai angka 87 persen sedangkan Crotone 83 persen.

Terjadi banyak pelanggaran dalam laga Juventus vs Crotone, tercatat bahwa tuan rumah untuk menghentikan pergerakan pemain Juventus harus melakukan pelanggaran sampai 17 kali, sedangkan Juventus 14 kali.

Dibalik banyaknya pelanggaran, tentu bahwa laga ini melahirkan banyak peringatan dari wasit. Tiga kartu kuning diberikan oleh wasit kepada tuan rumah dan tim tamu. Namun, sialnya kali ini bagi Si Nyonya Tua harus menerima kartu merah dari wasit.

Dalam laga Crotone Vs Juventus, peluang pertama dapat diambil oleh tuan rumah. Melalui aksi Simy, sepakannya dari luar kotak penalti hampir membuat sisi gawang Juventus kebobolan.

Dengan usaha lebih keras, tuan rumah berhasil memecah kebuntuan dan membuat gol pertama pada laga tersebut.

Keunggulan tuan rumah tercipta melalui titik penalti. Hal ini terjadi setelah Leonardo Bonucci melanggar pemain Crote, Arkadiusz Reca di kotak penalti. Simy menjadi eksekutor berhasil membobol gawang Gianluigi Buffon.

Mengejar Ketinggalan

Juventus mencoba bangkit setelah tertinggal 1-0 oleh tuan rumah. Sayang, usaha Alvaro Morata melepaskan tendangan ke arah gawang lawan hampir membuahkan gol namun melenceng dari sasaran.

Juventus terus menekan permainan dari Crote, hingga pada akhirnya skor berubah menjadi 1-1. Pada menit ke-21, Federico Chiesa melepaskan umpan dari sisi kanan lalu diubah menjadi gol penyeimbang oleh Alvaro Morata.

Hingga pertandingan berakhir, kedua tim tidak bisa merubah skor dan harus puas berbagi poin.

Baca Tulisan Terkait lainya :

Barcelona Gagal Memetik Point Saat Tandang Ke Markas Getafe

Mu Menggila Menggasak Newcastle 4-1

Penulis

Recent Posts

4 Tim Yang Lolos 16 Besar Liga Champions

4 Tim Yang Lolos 16 Besar Liga Champions 4 Tim Yang Lolos 16 Besar Liga…

9 jam ago

Kemenangan 1:0 Dari Olympiakos Membuat City Lolos Ke 16 Besar Liga Champions

Kemenangan 1:0 Dari Olympiakos Membuat City Lolos Ke 16 Besar Liga Champions Kemenangan 1:0 Dari…

1 hari ago

Liverpool Kalah Tapi Tetap Dipuncak Liga Champions Grup D

Liverpool Kalah Tapi Tetap Dipuncak Liga Champions Grup D Liverpool Kalah Tapi Tetap Dipuncak Liga…

1 hari ago

Inter Gagal Mendapat Point Saat Menjamu Real Madrid

Inter Gagal Mendapat Point Saat Menjamu Real Madrid Inter Gagal Mendapat Point Saat Menjamu Real…

2 hari ago

Bayern Munchen Makin Kokoh Di Liga Champios 2020/2021

Bayern Munchen Makin Kokoh Di Liga Champios 2020/2021 Bayern Munchen Makin Kokoh Di Liga Champios…

2 hari ago

PSG Menang Tipis Neymar Jadi Pahlawan

PSG Menang Tipis Neymar Jadi Pahlawan PSG Menang Tipis Neymar Jadi Pahlawan - Berita Bola…

3 hari ago