Categories: Berita Bola

Chelsea Ditahan Imbang Pertandingan Fase grup Liga Champions

Chelsea Ditahan Imbang Pertandingan Fase grup Liga Champions

Chelsea Ditahan Imbang Pertandingan Fase grup Liga Champions – Berita Liga Champions Chelsea menjamu Krasnodar di markasnya, Stamford Bridge, dalam laga pamungkas fase grup Liga Champions yang digelar pada Rabu (9/12/2020) dinihari. Partai tersebut berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

Chelsea memainkan sebagian besar pemain muda di laga kali ini. Frank Lampard selaku pelatih menyimpan sejumlah sosok penting karena the Blues sudah dinyatakan lolos ke babak 16 besar sejak pekan kemarin.

Krasnodar, yang dipastikan takkan melaju ke babak 16 besar, tidak gentar menghadapi nama besar Chelsea. Pada menit ke-24, mereka sukses mencetak gol melalui aksi Remy Cabella yang memanfaatkan assist Viktor Claesson. 1-0.

Dua menit berselang, Chelsea mendapatkan hadiah penalti dari wasit setelah Tammy Abraham dijatuhkan Kaio di kotak terlarang. Jorginho yang ditunjuk sebagai eksekutor mampu melaksanakan tugasnya degan baik. 1-1.

Chelsea pun mengambil alih permainan. Beberapa peluang berhasil mereka ciptakan. Sayangnya, hingga babak pertama berakhir, kedudukan imbang 1-1 tidak berubah.

Babak Kedua

Chelsea meneruskan upayanya untuk mencetak gol keduanya. Sejumlah peluang berhasil diciptakan oleh barisan lin idepan, namun Dewi Fortuna nampak belum berpihak kepada the Blues.

Pada menit ke-66, Tammy Abraham mendapatkan peluang emas usai berhasil merebut bola dari kaki Cristian Ramirez. Ia melepaskan tembakan mendatar, yang sayangnya mampu dihentikan oleh Evgeni Gorodov.

The Blues terus berupaya untuk mencetak gol keduanya dan benar-benar mendominasi babak kedua. Namun Krasnodar nampak sudah puas dengan hasil imbang dan menurunkan garis pertahanannya menjadi lebih rendah.

Pada akhirnya, segala upaya yang dilakukan Chelsea untuk mencetak gol selalu menemui jalan buntu. Pertandingan pun berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalga; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Rudiger, Emerson; Billy Gilmour, Jorginho, Mateo Kovacic (N’Golo Kante 74′); Kai Havertz (Timo Werner 74′), Tammy Abraham, Faustino Anjorin (Olivier Giroud 80′).

Krasnodar (4-2-3-1): Evgeni Gorodov; Igor Smolnikov, Aleksandr Martynovich, Kaio (Egor Sorokin 74′), Cristian Ramirez; Kristoffer Olsson (Ruslan Kambolov 80′), Tommy Vilhena, Wanderson (Evgeny Chernov 80′), Remy Cabella (Magomed-Shapi Suleymanov 80′), Viktor Claesson; Marcus Berg (Evgeni Markov 90′).

Baca Tulisan Terkait Lainya :

Real Madrid vs Borussia Monchengladbach 2-0 Liga Champions

City Hajar Marseille 3-0 Tanpa Balas Lanjutan Liga Champions

Penulis

Recent Posts

Prediksi Arsenal vs Southampton 17 Desember 2020

Prediksi Arsenal vs Southampton 17 Desember 2020 Prediksi Arsenal vs Southampton 17 Desember 2020 -…

1 bulan ago

Serie A 2020/2021: Prediksi Line-Up Juventus Vs Atalanta

Serie A 2020/2021: Prediksi Line-Up Juventus Vs Atalanta Serie A 2020/2021: Prediksi Line-Up Juventus Vs…

1 bulan ago

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona VS Real Sociedad

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona VS Real Sociedad Perkiraan Susunan Pemain Barcelona VS Real Sociedad -…

1 bulan ago

Sepuluh Transfer Termahal Sepanjang Masa Sampai Saat Ini

Sepuluh Transfer Termahal Sepanjang Masa Sampai Saat Ini Sepuluh Transfer Termahal Sepanjang Masa Sampai Saat…

1 bulan ago

Barcelona Benar-Benar Terpuruk Di Tahun 2020 Lawan Juventus

Barcelona Benar-Benar Terpuruk Di Tahun 2020 Lawan Juventus Barcelona Benar-Benar Terpuruk Di Tahun 2020 Lawan…

1 bulan ago

City Hajar Marseille 3-0 Tanpa Balas Lanjutan Liga Champions

City Hajar Marseille 3-0 Tanpa Balas Lanjutan Liga Champions City Hajar Marseille 3-0 Tanpa Balas…

1 bulan ago