Categories: Berita Bola

Derby della Madonnina Yang Telah Dinanti

Derby della Madonnina Yang Telah Dinanti – Berita Liga Italia: Terdapat beberapa kabar baik dan kabar buruk bagi allenatore AC Milan Stefano Pioli jelang derby melawan Inter Sabtu (17/10) malam mendatang.

Semua matakini telah tertuju pada Derby della Madonnina yang akan digelar akhir pekan ini di San Siro. Dengan Rossoneri berharap bisa meraih kemenangan di Serie A atas rival sekota mereka Nerazzurri, yang sulit mereka wujudkan dalam beberaa musim terakhir.

Derby della Madonnina Yang Telah Dinanti

Menurut kabar terkini dari MilanNews, Andrea Conti telah kembali berlatih untuk pertama kalinya setelah beberapa bulan absen akibat cedera Selasa (13/10) kmarin. Sedangkan untuk Ante Rebic. Ia masih kesulitan dalam pemulihan dislokasi yang terjadi pada sikunya saat Milan menundukkan Crotone beberapa waktu lalu.

Belum ada optimisme yang benar-benar meyakinkan saat ini, dan pemain internasional Kroassia tersebut. Kemungkinan besar tidak dapat diturunkan dalam duel kontra Inter.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic dan Alessio Romagnoli telah kembali dan siap menjadi andalan Rossoneri di lini serang dan lini pertahanan saat Derby della Madonnina nanti. Sayangnya, Mateo Musacchio dan Matteo Gabbia masih belum fit. Dengan bek muda klub dinyatakan positif virus corona saat menjalankan tugas internasional bersama tim U-21 Italia.

Kini, Pioli dituntut bekerja keras untuk menemukan alternatif guna mengatasi keterbatasan Milan akibat belum dapat diturunkannya sejumlah pemain sebagaimana dijelaskan sebelumnya saat melawan Nerazzurri nanti.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting yang sangat berarti. Derbi ini membuat sejarah dengan sendirinya. Saya tahu apa artinya bagi para penggemar, untuk suasana, dan suasana hati pada umumnya,” ucapnya. Selain itu, sosok kelahiran Swiss itu mengungkap soal kondisi terkini skuadnya jelang laga tersebut. “Saya suka membuat para pemain fokus, ingin bermain dalam permainan. Saya tidak tertarik pada kegugupan, Anda tidak perlu menaikkan level karena itu terjadi dengan sendirinya,” tuturnya. “Kami tidak perlu menambahkan hal lain dalam persiapan untuk laga ini. Saat bertanggung jawab, Anda perlu tahu cara menikmati permainan.

Baca Tulisan Terkait Lainya :

N’Golo Kante Absen Melawan Southampton Karena Cidera Otot

Kekurangan Striker Jerman Tidak Lagi Ditakuti

Penulis

Recent Posts

4 Tim Yang Lolos 16 Besar Liga Champions

4 Tim Yang Lolos 16 Besar Liga Champions 4 Tim Yang Lolos 16 Besar Liga…

9 jam ago

Kemenangan 1:0 Dari Olympiakos Membuat City Lolos Ke 16 Besar Liga Champions

Kemenangan 1:0 Dari Olympiakos Membuat City Lolos Ke 16 Besar Liga Champions Kemenangan 1:0 Dari…

1 hari ago

Liverpool Kalah Tapi Tetap Dipuncak Liga Champions Grup D

Liverpool Kalah Tapi Tetap Dipuncak Liga Champions Grup D Liverpool Kalah Tapi Tetap Dipuncak Liga…

1 hari ago

Inter Gagal Mendapat Point Saat Menjamu Real Madrid

Inter Gagal Mendapat Point Saat Menjamu Real Madrid Inter Gagal Mendapat Point Saat Menjamu Real…

2 hari ago

Bayern Munchen Makin Kokoh Di Liga Champios 2020/2021

Bayern Munchen Makin Kokoh Di Liga Champios 2020/2021 Bayern Munchen Makin Kokoh Di Liga Champios…

2 hari ago

PSG Menang Tipis Neymar Jadi Pahlawan

PSG Menang Tipis Neymar Jadi Pahlawan PSG Menang Tipis Neymar Jadi Pahlawan - Berita Bola…

3 hari ago