Categories: Berita Bola

Man City Masih Menjadi Kendala Terbesar Bagi Liverpool Untuk Mempertahankan Gelar

Man City masih menjadi kendala terbesar bagi Liverpool untuk mempertahankan gelar, kata Carragher. Manchester United akan semakin dekat, tetapi Manchester City masih menjadi kendala terbesar bagi Liverpool untuk mempertahankan gelar Liga Premier. kata Jamie Carragher.

Liverpool akan menjadi yang diburu dan bukan pemburu pada liga musim ini, setelah dinobatkan sebagai juara untuk pertama kalinya dalam 30 tahun terakhir.

Pasukan Jurgen Klopp menetapkan standar baru dalam hal konsistensi untuk menjadi tim pertama yang memenangkan gelar dengan tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan, membuat City asuhan Pep Guardiola tertinggal dengan 18 poin.

The Blues mengambil trofi Liga Premier berturut-turut sebelum diturunkan secara komprehensif. Diharapkan untuk bangkit kembali dengan kekuatan barunya.

Sementara itu United, mengamankan tempat ketiga musim lalu untuk kembali ke Liga Champions.  Setelah mengumpulkan lebih banyak poin daripada tim lain sejak membawa Bruno Fernandes dari Sporting CP pada Januari.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sekarang diperkirakan akan menutup celah pada Liverpool dan City bersama dengan Chelsea. Mereka  telah menghabiskan lebih dari £ 200 juta ($ 261 juta) untuk memperkuat skuad mereka setelah berada di urutan keempat pada lalu.

Carragher mengharapkan Setan Merah menjadi kekuatan yang lebih tangguh di musim baru. Tetapi dia tidak bisa melihat dominasi Liverpool dan City baru-baru ini akan terancam oleh pasukan Solskjaer atau Frank Lampard.

Man City Masih Menjadi Kendala Terbesar Bagi Liverpool Untuk Mempertahankan Gelar

“Saya masih berpikir Manchester City akan menjadi penghalang terbesar bagi Liverpool untuk daripada United untuk mempertahankan gelar. Tetapi saya melihat United semakin dekat,” kata legenda The Reds itu kepada Sky Sports.

“Penandatanganan Bruno Fernandes sangat fantastis – ia luar biasa di paruh kedua musim lalu dan saya sangat senang melihatnya selama satu musim penuh.

“Jika Liverpool tidak memenangkan liga musim ini. Saya tidak berpikir  karena mereka akan kekurangan motivasi. Tim Liverpool ke final Liga Champions

“Satu-satunya kekhawatiran bagi Liverpool adalah bahwa tim tidak terlalu banyak berubah. Terkadang Anda hanya perlu sedikit kesegaran, secara mental seperti apapun.

“Akan menarik untuk melihat apakah mereka mendapatkan satu atau dua penandatanganan di seluruh lini. Saya tidak melihat Chelsea atau Manchester United mendapatkan lebih dari 90 poin untuk memenangkan gelar.

“Saya berharap mereka bisa menutup celah agar lebih menarik. Tetapi saya masih melihat Liverpool atau City untuk liga.”

Baca Tulisan Terkait Lainya :

Tiga Tim Underdog Liga Inggris Yang Menjadi Ancaman

Dulu Lawan Sekarang Kawan Tandem Baru Ronaldo

Penulis

Recent Posts

Georginio Wijnaldum Menolak Tawaran Liverpool

Georginio Wijnaldum Menolak Tawaran Liverpool - Georginio Wijnaldum dikabarkan telah menolak penawaran kontrak baru dari…

4 hari ago

Dapatkan Suarez ATM Membuang Morata Ke Juventus

Dapatkan Suarez ATM Membuang Morata Ke Juventus - Atletico Madrid selangkah lagi mendapatkan Luis Suarez…

5 hari ago

Rekor Baru Sadio Mane Kala Liverpool Menghancurkan Chelsea

Rekor Baru Sadio Mane Kala Liverpool Menghancurkan Chelsea - Sadio Mane sukses melewati rekor gol…

5 hari ago

Liverpool Hancurkan Chelsea 2-0 Di Kandang Sendiri

Liverpool Hancurkan Chelsea 2-0 Di Kandang Sendiri Liverpool Hancurkan Chelsea 2-0 Di Kandang Sendiri -…

6 hari ago

Juventus Kalahkan Samdoria 3-0 Di Awal Musim

Juventus Kalahkan Samdoria 3-0 Di Awal Musim Juventus Kalahkan Samdoria 3-0 Di Awal Musim -…

6 hari ago

Laga Berat Perdana Sampdoria Bertandang Ke Markas Turin

Laga Berat Perdana Sampdoria Bertandang Ke Markas Turin Laga Berat Perdana Sampdoria Bertandang Ke Markas…

7 hari ago