Menang 2-1 Melawan Ukraina Joachim Low Merasa Kecewa Dengan Anak Asuhnya

Menang 2-1 Melawan Ukraina Joachim Low Merasa Kecewa Dengan Anak Asuhnya

Menang 2-1 Melawan Ukraina Joachim Low Merasa Kecewa Dengan Anak Asuhnya – Pelatih tim nasional Jerman. Joachim Low, mengkritisi anak-anak asuhannya karena masih sering kehilangan bola. Meski mengaku puas dengan kemenangan pertama mereka di Liga Negara UEFA, yang diraih dengan skor 2-1 atas Ukraina.

Der Panzer membawa pulang tiga poin penuh. Setelah gol-gol dari Matthias Ginter dan Leon Goretzka hanya mampu dibalas sekali oleh eksekusi penalti Ruslan Malinovskiy di Kiev pada Minggu (11/10) dini hari WIB.

Itu merupakan kemenangan pertama Jerman di ajang ini setelah tujuh kali bertanding, sebab dari empat laga yang mereka mainkan pada edisi perdana Liga Negara UEFA di musim 2018/2019 lalu. Juara Piala Dunia 2014 ini hanya bermain imbang dua kali dan dua laga lainnya berakhir kekalahan.

Mereka membuka Liga Negara UEFA musim ini dengan bermain imbang dua kali dengan skor. 1-1 kontra Spanyol dan Swiss pada jeda internasional bulan September lalu.

Menang 2-1 Melawan Ukraina Joachim Low Merasa Kecewa Dengan Anak Asuhnya

Joachim Low mengaku puas dengan keberhasilan Serge Gnabry dan kolega dalam meraih tiga poin perdana. Mereka di ajang ini, namun masih mencatat beberapa hal yang merugikan dari timnya

“Saya bahagia karena kami memenangkan pertandingan,” kata Low, sebagaimana dilansir dari Goal. “Sebelum kami kebobolan. Kami bisa unggul 3-0 atau 4-0. Kami tidak harus kebobolan penalti. Satu hal positif adalah kami tidak memberikan banyak peluang kepada mereka dari permainan terbuka.

“Namun begitu, kami terlalu mudah untuk kehilangan bola. Mereka kelelahan setelah unggul 2-0. Kami bermain dengan sejumlah kestabilan pada laga ini.”

Jerman memang baru saja melakoni laga persahabatan kontra Turki, yang berkesudahan dengan skor 3-3. Pada tiga hari sebelumnya, jadi wajar jika beberapa pemain nampak kelelahan.

Mereka akan bertanding lagi menghadapi Swiss pada Rabu (14/10) dini hari WIB untuk laga lanjutan Liga Negara UEFA. Namun Low tidak menutup kemungkinan untuk mempertahankan susunan pemain yang sama.

“Ketika kami bermain dengan tiga orang bek tengah, maka kami memerlukan para pemain untuk aktif, yang mampu mengikat lawan dan memberikan operan ke depan. Kami terlalu sering bermain dengan umpan jauh di babak pertama,” sambungnya.

“Saya tidak akan membuat perubahan dalam susunan pemain utama pada laga kontra Swiss jika tidak ada perubahan apa pun.”

Hubungi Kami DisiniKlik untuk chat ke kami

Baca Tulisan Terkait Lainya :

Shaqiri Bertahan Di Liverpool Tidak Ada Club Yang Berminat

Diego Godin Dibuang, Menyanjung Vidal Intermilan