Neymar dan Di Maria bintang PSG yang akan kembali melawan Marseille, kata Tuche

Neymar dan Di Maria bintang PSG yang akan kembali melawan Marseille, kata Tuche

Neymar dan Di Maria bintang PSG yang akan kembali melawan Marseille, kata Tuche

Neymar dan Di Maria bintang PSG yang akan kembali melawan Marseille, kata Tuche – Setelah kalah dari Lens dengan line-up yang habis, manajer mengkonfirmasi kembalinya beberapa pemain kunci dalam waktu dekat ini. Bos Paris Saint-Germain Thomas Tuchel mengatakan bahwa Neymar, Angel Di Maria, Keylor Navas dan Leandro Paredes akan kembali ke skuad untuk pertandingan melawan ┬áMarseille.

Menjelang laga pembuka Ligue 1 melawan Lens. PSG mengonfirmasi serangkaian tes positif virus corona yang membuat pasukan Tuchel terkuras. Tes positif datang setelah periode singkat di mana pemain diizinkan untuk pergi berlibur setelah kalah dari Bayern Munich di final Liga Champions.

Pada hari-hari setelah pengumuman awal.  Dipastikan bahwa Kylian Mbappe juga dinyatakan positif saat menjalani timnas bersama Prancis.

Sementara Mbappe, Marquinhos dan Mauro Icardi tetap absen. Tuchel mengonfirmasi bahwa beberapa bintang top klub akan kembali setelah kekalahan 1-0 yang memalukan dari Lens dalam pertandingan pembuka mereka.

“Navas, Di Maria, Paredes, Neymar kembali ke skuad,” kata Tuchel pada konferensi pers, hari Sabtu.

“Sudah jelas Mereka ingin bermain. Saya akan memutuskan besok. Kami tidak boleh menunggu terlalu lama jika tidak ada risiko.”

Gagal Dalam Pertandingan Pembuka

PSG secara mengejutkan gagal dalam pertandingan pembuka mereka. Pertandingan yang menampilkan sejumlah pemain muda dan beberapa pemain tetap dari Liga Champions.

Pertandingan berlangsung pada minggu kedua. Dengan juara bertahan Ligue 1 diberikan satu minggu ekstra untuk memulihkan diri dari perjalanan Eropa mereka yang diperpanjang di Lisbon.

Dan, meski mengawali musim dengan sulit. Tuchel mengatakan bahwa dia yakin timnya tetap menjadi favorit untuk menang melawan saingannya Marseille, meski waktu pertandingan dianggap kurang ideal.

“Kami selalu favorit, tetapi tidak masalah bagi kami apakah seseorang menganggap Marseille favorit atau tidak. Kami harus menunjukkan yang terbaik,” kata Tuchel.

“Ini bukan waktu terbaik untuk memainkan pertandingan terhebat di Prancis. Para pemain akan kembali, kami akan memutuskan besok pagi.

“Saya menyukai kompetisi ini, tetapi kami harus menerima bahwa kami tidak memiliki perasaan yang sama seperti dalam lima pertandingan sebelumnya Lens. Itu adalah lima final.

“Minggu, saya mengharapkan pertandingan yang sulit melawan tim yang memiliki keuntungan karena dipersiapkan untuk pertemuan ini.”

Hubungi Kami DisiniKlik untuk chat ke kami

Baca Tulisan Terkait Lainya :

Man City Telah Menutup Celah Dan Liverpool Akan Berjuang

Fulham 0-3 Arsenal Willian Dan Gabriel Mulai Bangkit Dalam Kemenangan