Categories: Berita Bola

Pasangan Emas Lini Tengah AC Milan

Pasangan Emas Lini Tengah AC Milan – Berita Liga Italia. Pasangan emas lini tengah AC Milan, Ismael Bennacer dan Franck Kessie, akan menghadapi ujian baru untuk peran khusus mereka di tim dalam derby kontra Inter. Bukan menjadi rahasia lagi jika Stefano Pioli lebih sering menggunakan skema 4-2-3-1. Di mana tiga gelandang di belakang striker memiliki permainan yang lebih menyerang.

Sedangkan untuk filter pertama milik Rossoneri terletak pada Kessie dan Bennacer dalam menghadang serangan Inter Milan. Tentu kondisi tersebut tak akan mudah, mengingat Antonio Conte merupakan pelatih yang senang menggunakan pakem 3-5-2.

Pasangan Emas Lini Tengah AC Milan

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, Bennacer dan Kessie telah tampil begitu luar biasa dalam beberapa bulan terakhir dengan membentuk pivot lini tengah terbaik di Serie A. Akan tetapi, mereka harus membuktikan kapabilitas mereka dalam salah satu pertandingan paling berat Rossoneri musim ini. Yakni melawan rival sekota mereka Nerazzurri.

Inter, lawan Milan dalam giornata keempat Serie A musim ini, adalah salah satu kandidat penantang Scudetto dan tak memiliki banyak celah di lini tengah mereka yang kemungkinan akan dihuni oleh. Nicolo Barella, Marcelo Brozovic,Christian Eriksen, dan mungkin juga Arturo Vidal.

Kessie dan Bennacer harus menunjukkan kualitas mereka dan masing-masing pemain bakal memiliki peran spesifik. Pemain internasional Pantai Gading akan menghentikan bola secara langsung dari dua penyerang Nerazzurri. Sementara bintang Aljazair akan menjadi acuan serangan balik Rossoneri dan akan membawa energi tim dalam melakukan penekanan.

Namun catatannya, jika duet Kessie dan Bennacer mampu menghentikan gelombang serangan dari lini tengah Nerazzurri, maka peluang AC Milan memetik tiga poin terbuka lebar. Mengingat dalam serangan Inter yang mereka lakukan, AC Milan memiliki kesempatan untuk memainkan skema counter attack. Di mana kedua winger Rossoneri memiliki kecepatan untuk emmanfaatkan celah yang ditinggalkan.

Milan telah melewati beberapa ujian penting selama periode pasca lockdown kemarin dengan menundukkan klub-klub elite Serie A seperti. AS Roma, Lazio, dan bahkan Juventus. Akan tetapi, rekor mereka menghadapi Inter dalam beberapa musim terakhir tidaklah terlalu baik dan mungkin ini adalah peluang mereka mengubah peruntungan.

Baca Tulisan Terkait Lainya :

Menang 2-0 Atas Chelsea Membuat Alcantara Naik Daun

Derby della Madonnina Yang Telah Dinanti

Penulis

Recent Posts

4 Tim Yang Lolos 16 Besar Liga Champions

4 Tim Yang Lolos 16 Besar Liga Champions 4 Tim Yang Lolos 16 Besar Liga…

9 jam ago

Kemenangan 1:0 Dari Olympiakos Membuat City Lolos Ke 16 Besar Liga Champions

Kemenangan 1:0 Dari Olympiakos Membuat City Lolos Ke 16 Besar Liga Champions Kemenangan 1:0 Dari…

1 hari ago

Liverpool Kalah Tapi Tetap Dipuncak Liga Champions Grup D

Liverpool Kalah Tapi Tetap Dipuncak Liga Champions Grup D Liverpool Kalah Tapi Tetap Dipuncak Liga…

1 hari ago

Inter Gagal Mendapat Point Saat Menjamu Real Madrid

Inter Gagal Mendapat Point Saat Menjamu Real Madrid Inter Gagal Mendapat Point Saat Menjamu Real…

2 hari ago

Bayern Munchen Makin Kokoh Di Liga Champios 2020/2021

Bayern Munchen Makin Kokoh Di Liga Champios 2020/2021 Bayern Munchen Makin Kokoh Di Liga Champios…

2 hari ago

PSG Menang Tipis Neymar Jadi Pahlawan

PSG Menang Tipis Neymar Jadi Pahlawan PSG Menang Tipis Neymar Jadi Pahlawan - Berita Bola…

3 hari ago