Categories: Berita Bola

Raul Albiol Mengenang Masa Jaya Di Napoli

Raul Albiol Mengenang Masa Jaya Di Napoli – Pemain belakang asal Spanyol yaitu Raul Albiol, membagikan kembali kisahnya saat masih berseragam Napoli. Menurut pemain yang kini memperkuat Villarreal tersebut. Partenopei sebenarnya layak untuk menjadi kampiun Serie A di tahun 2018 silam.

Sebagai informasi, Raul Albiol datang ke Napoli di Juli 2013 setelah didatangkan dari Real Madrid seharga 12 juta Euro. Ia pun bermain untuk seragam biru langit selama enam musim sebelum akhirnya kembali ke Spanyol di musim panas 2019 silam.

Pemain yang kini berusia 35 tahun itu sebenarnya mampu menjuarai Coppa Italia dan Piala Super Italia bersama Il Partenopei. Namun Albiol begitu kecewa gagal mempersembahkan trofi Scudetto untuk Napoli yang sebenarnya hampir saja mereka rengkuh di musim 2017/18.

Raul Albiol Mengenang Masa Jaya Di Napoli

“Saya merasa seperti berada di rumah saat berada di kota Naples. Saya tiba di tahun 2013 di mana saat itu Rafa Benitez begitu menginginkan saya,” ucap Albiol kepada Las Provincias.

“Saya mendapatkan lingkungan yang hangat serta determinasi yang tinggi sebagai pemenang. Sayangnya kami tak mampu menjuarai Scudetto yang sebenarnya sangat layak sekali untuk kami menangkan.”

“Saya begitu menyesalkan momen tersebut karena ketika kami menang atas Juventus di Turin pada tahun 2018, peluang kami untuk menjuarai Scudetto sangatlah terbuka.”

Menutup sesi wawancara, Albiol kemudian mengungkapkan rencananya apabila gantung sepatu nanti. Juara Piala Eropa dua kali tersebut mengatakan jika dirinya amat berhasrat untuk menjadi pelatih dan menjadikan Maurizio Sarri sebagai sosok pelatih panutannya.

“Saya masih akan terus bermain ketika saya masih merasa senang melakukannya. Meski begitu, saya sudah belajar untuk menjadi pelatih sejak saat ini,” tambahnya.

“Saya merasakan banyak momen menyenangkan ketika dilatih oleh (Maurizio) Sarri.”

“Dia telah menunjukkan banyak sekali pemahaman baru akan sepakbola. Kelak apabila nanti saya menjadi pelatih, tentu saja dia akan jadi inspirasi terbesar bagi saya,” tutup Albiol.

Baca Tulisan Terkait Lainya :

Menang 2-1 Melawan Ukraina Joachim Low Merasa Kecewa Dengan Anak Asuhnya

Firmino Bukan Pencetak Gol Yang Hebat Namun Penyerang Yang Hebat

Penulis

Recent Posts

Roma Pesta Gol Saat Menjamu Benevento Lanjutan Liga Italia

Roma Pesta Gol Saat Menjamu Benevento Lanjutan Liga Italia Roma Pesta Gol Saat Menjamu Benevento…

21 jam ago

Leicester Menjadi Tumbal Berikutanya Atas Kemenangan Sempurna Aston Villa

Leicester Menjadi Tumbal Berikutanya Atas Kemenangan Sempurna Aston Villa Leicester Menjadi Tumbal Berikutanya Atas Kemenangan…

2 hari ago

Everton Menahan Imbang Liverpool Gelaran Liga Inggris

Everton Menahan Imbang Liverpool Gelaran Liga Inggris Everton Menahan Imbang Liverpool Gelaran Liga Inggris -…

3 hari ago

Ada Apa Dengan Juventus Ditahan Imbang Crotone

Ada Apa Dengan Juventus Ditahan Imbang Crotone Ada Apa Dengan Juventus Ditahan Imbang Crotone - …

3 hari ago

Mu Menggila Menggasak Newcastle 4-1

Mu Menggila Menggasak Newcastle 4-1 Mu Menggila Menggasak Newcastle 4-1 - Berita Liga Inggris :Kebobolan…

4 hari ago

Barcelona Gagal Memetik Point Saat Tandang Ke Markas Getafe

Barcelona Gagal Memetik Point Saat Tandang Ke Markas Getafe Barcelona Gagal Memetik Point Saat Tandang…

4 hari ago