Categories: Berita Bola

Solkjaer Kecewa Dengan Keputusan Manajemen Setan Merah

Solkjaer Kecewa Dengan Keputusan Manajemen Setan Merah – Man United Dituding Sengaja Ingin Ole Gunnar Solskjaer Dipecat Berita Sepakbola. Legenda Manchester United, Paul Scholes, menuding manajemen The Red Devils berusaha agar Ole Gunnar Solskjaer tak melakukan pekerjaannya dengan baik. Hal itu bisa terlihat dari kurangnya dukungan yang didapatkan oleh sang manajer di bursa transfer.

Solkjaer Kecewa Dengan Keputusan Manajemen Setan Merah

Pada musim panas tahun ini, Manchester United mendatangkan lima pemain anyar ke Old Trafford. Adapun kelima pemain tersebut adalah Donny van de Beek, Edinson Cavani, Alex Telles, Facundo Pellistri, dan Amad Diallo Traore. Namun kelima pemain tersebut nyatanya bukanlah target utama Setan Merah yang kerap diberitakan oleh sejumlah media di Inggris dan Eropa.

Sebelumnya, Man United dikabarkan ingin memperkuat tim mereka dengan mandatangkan beberapa pemain top ke Theatre of Dreams. Beberapa nama yang sempat masuk ke dalam daftar belanja MU adalah Jadon Sancho, Jack Grealish, Dayot Upamecano, Raul Jimenez, Harry Kane, hingga Gareth Bale. Akan tetapi hingga jendela transfer ditutup, tak satu pun dari nama tersebut berhasil didatangkan.

Menanggapi hal tersebut, Paul Scholes menuding apa yang dilakukan oleh manajemen Manchester United merupakan bentuk kesengajaan agar Ole Gunnar Solskjaer tak mampu bekerja dengan baik. Artinya, mereka memiliki alasan yang kuat untuk memecatnya.

“Saya pikir Solskjaer bukanlah manajer pertama yang kurang mendapatkan dukungan dari pihak manajemen [Man United]. Mereka telah menghabiskan begitu banyak uang, namun pertanyaannya adalah apakah uang yang mereka habiskan untuk membeli pemain sudah sesuai dengan keinginan manajer? Saya tak yakin tentang hal itu,” ujar Scholes kepada Stadium Astro.

“Saya melihat Louis van Gaal dan Jose Mourinho pernah mengeluhkan terkait hal ini. Saya pikir itu wajar dilakukan ketika keduanya tak mendapatkan pemain yang diinginkan.”

“Pada akhir musim lalu, mereka terlihat lebih mudah untuk memenangkan pertandingan terlebih karena tak memiliki tekanan yang tinggi. Akan tetapi tim sekelas Man United bukanlah tim yang hanya sekedar mengejar posisi empat besar, klub ini selalu memiliki keinginan untuk menjadi juara liga.”

Baca Tulisan Terkait Lainya :

Kylian Mbappe Bersua Dengan Idolanya Siapa Dia?

Alessio Romagnoli Pulih Dari Cedera Yang Berkepanjangan

Penulis

Recent Posts

Roma Pesta Gol Saat Menjamu Benevento Lanjutan Liga Italia

Roma Pesta Gol Saat Menjamu Benevento Lanjutan Liga Italia Roma Pesta Gol Saat Menjamu Benevento…

20 jam ago

Leicester Menjadi Tumbal Berikutanya Atas Kemenangan Sempurna Aston Villa

Leicester Menjadi Tumbal Berikutanya Atas Kemenangan Sempurna Aston Villa Leicester Menjadi Tumbal Berikutanya Atas Kemenangan…

2 hari ago

Everton Menahan Imbang Liverpool Gelaran Liga Inggris

Everton Menahan Imbang Liverpool Gelaran Liga Inggris Everton Menahan Imbang Liverpool Gelaran Liga Inggris -…

3 hari ago

Ada Apa Dengan Juventus Ditahan Imbang Crotone

Ada Apa Dengan Juventus Ditahan Imbang Crotone Ada Apa Dengan Juventus Ditahan Imbang Crotone - …

3 hari ago

Mu Menggila Menggasak Newcastle 4-1

Mu Menggila Menggasak Newcastle 4-1 Mu Menggila Menggasak Newcastle 4-1 - Berita Liga Inggris :Kebobolan…

4 hari ago

Barcelona Gagal Memetik Point Saat Tandang Ke Markas Getafe

Barcelona Gagal Memetik Point Saat Tandang Ke Markas Getafe Barcelona Gagal Memetik Point Saat Tandang…

4 hari ago